Selasa, April 11, 2006

800 Karateka Inkado Ikuti Seleksi ke Kejurnas Piala Kasad di Medan

Senin, 10 April 2006

Kapanlagi.com - Sedikitnya 800 karateka dari Perguruan Indonesia Karatedo (Inkado) selama dua hari dan berakhir, Minggu mengikuti seleksi untuk diterjukan pada Kejurnas karate Piala Kasad yang akan berlangsung di Medan, Sumut, 26-29 April mendatang.

Humas Inkado, Fauzi di Jakarta, Minggu mengemukakan, seleksi karateka Inkado untuk mengikuti Kejurnas karate Piala Kasad tersebut dilakukan dalam Kejurnas Inkado yang diikuti utusan dari 24 Koordinator daerah Inkado.

Mereka yang mengikuti Kejurnas Inkado itu mulai dari kadet, junior dan senior, namun untuk seleksi mengikuti Kejurnas karate Piala Kasad hanya karateka senior, khususnya yang berhasil sebagai juara pada kelasnya masing-masing.

Kejurnas Inkado yang berlangsung dua hari ini, kata Fauzi, dibuka Ketua Umum PB Forki, Luhut Panjaitan dan dihadiri para pengurus perguruan lainnya yang ada di Jakarta.

Hasil Kejurnas Inkado untuk kata senior perorangan putri juara yaitu Afrianti dari Sulsel, Meriyanti (Sultra), Irawati (Sulsel) dan Andi (Sutra). Sedangkan untuk kata beregu senior diraih karateka Sultra sebagai juara dan tempat kedua Sulsel dan ketiga Kaltim.

Sedangkan untuk kata senior peorangan sebagai juara Hernawan Ali (Kaltim), Gerry Luntungan (Suluit), Prasetyo (Jabar) dan Rasyid (Sultra). Sementara kata senior beregu diraih Kaltim sebagai juara, Sulsel menempati urutan kedua dan DKI Jakarta serta Sultra urutan ketiga. (*/lpk)

Sumber: http://www.kapanlagi.com/

Tidak ada komentar: